Senin, 07 September 2015

PENGUMUMAN KHUSUS BAGI WISUDAWAN PEMESAN UNDANGAN EKSTRA PERIODE SEPTEMBER 2015 DI HOTEL RICH JOGJA

  1. Dari 160 extras seat yg disediakan oleh Panitia Wisuda Poltekkes KemenkesJogja dan mulai ditawarkan oleh Unit Usaha PoltekkesJogja kepada calon wisudawan yg membutuhkan sejak tanggal 19 Agust'15, pada Hari Senin, 7 Sept 2015, Pukul: 14.00 WIB, SUDAH HABIS dipesan/terbeli.
  2. Bagi calon wisudawan yg sudah mendaftar dan belum menyelesaikan pembayaran, mohon bisa segera melunasi selambat-lambatnya Hari Jumat, 11 Sept '15 pukul 13.00 WIB, di ruang Unit Usaha Poltekkes Jogja. Jika lebih dari waktu yg telah ditetapkan tsb, maka pesanan undangan ekstranya akan kami alihkan kepada pemesan berikutnya/ lainnya yg sudah mendaftar di waiting list. 
  3. Undangan akan diberikan jika sudah selesai dicetak dan akan diinfokan melalui WA/ SMS. 
  4. Undangan Ekstra masih memungkinkan untuk dapat duduk berdampingan dengan undangan Ortu wisudawan. Asalkan hadirnya bersamaan. 
  5. Undangan wajib dibawa pada hari H dan ditunjukkan ke panitia penerima tamu / saat memasuki ruangan wisuda. Apabila undangan hilang/ tidak dibawa, maka hak untuk mendapatkan tempat duduk di dalam ruangan wisuda dan konsumsi menjadi HILANG
  6. Undangan Ekstra Tidak diperkenankan untuk anak/ adik wisudawan yang masih kecil. Usia minimum yg diperkenankan adalah 12 tahun / lulusan SD. 

Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya...

Hormat kami,
Unit Usaha Poltekkes Ykt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan komentar Anda disini: