Senin, 01 Februari 2016

WELCOME POLTEKKES JOGJA PRESS (PJP) !

Inilah Tim Kecil yg menjadi promotor untuk menjajaki pendirian Unit Penerbitn & Percetakan Poltekkes Jogja Press (PJP). Tak lama setelah kunjungan studi lapangan ke UGM Press di Sendowo, Sleman pada tgl 14/12-2015, Alhamdulillah PJP bisa terrealisasi...

Dengan dukungan penuh Pimpinan Poltekkes Kemenkes Jogja serta mitra kerja percetakan, pada tgl 11/1-'16, PoltekkesJogja Press telah mulai beroperasi. SDM nya pun sudah terpilih & siap bekerja, melayani pelanggan dari masyarakat umum maupun civitas akademika Poltekkes Kemenkes Yogyakarta (6 Jurusan & Direktorat, red)Ada 3 orang yg telah direkrut untuk melayani seluruh jenis pesanan jasa desain, cetak-mencetak brosur, baliho, poster, buku, jurnal, majalah, spanduk, banner, undangan, kop surat, dll. 

Kantor Poltekkes Jogja Press berlokasi di Ruang Unit Usaha yg berada di sebelah Timur Pos Satpam/ samping Utara Pintu masuk Kampus I Poltekkes Kemenkes Jogja (Satu ruangan dgn "R&C Ticketing").
Ruang PJP Tampak dari depan.
Bagian dalam Ruangan PJP  

Mohon doa restu dari seluruh civitas akademika PoltekkesJogja, Smoga PJP dapat eksis & memberikan manfaat/ kontribusi nyata bagi kemajuan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta tercinta, serta dapat menjadi unit bisnis yg maju & profesional... Amin..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan komentar Anda disini: