Selasa, 12 Mei 2015

PENAWARAN CATERING MAKAN WARGA ASRAMA MHS POLTEKKES JOGJA

Sehubungan dengan akan berakhirnya kerjasama operasi (KSO) pengelolaan makan Asrama mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta (meliputi Asrama I, II, dan III) dengan pihak CV. Sidodadi Katering pada tanggal 24 Agustus 2015, maka sbg Ka. Unit Usaha Poltekkes Kemenkes Yogyakarta kami tawarkan kepada Bpk/Ibu/Sdr yg memiliki usaha catering yg sudah eksis/ berpengalaman dan memenuhi syarat untuk dapat memasukkan penawaran sebagai rekanan pengadaan makan. 

Dokumen yg perlu disertakan yaitu: 
1. NPWP atas nama perusahaan,
2. SPPKP (Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak),
3. Akta Pendirian & / perubahannya jika pernah diubah,
4. HO (Tanda Ijin Gangguan),
5. TDP (Tanda Daftar Perusahaan), dan
6. SIUP
Semua dokumen persyaratan diatas harus masih berlaku.

Batas waktu pemasukan Surat penawaran kami tunggu sampai dgn 29 Mei 2015. Surat penawaran ditujukan kepada Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Selanjutnya kami akan melaksanakan penilaian terhadap surat penawaran yang masuk & bagi catering yg memenuhi persyaratan teknis dan administrasi akan dilaksanakan seleksi "test food" dengan panelis dari perwakilan mhs warga Asrama I, II dan III & karyawan/dosen pengelola Asrama Poltekkes Yogyakarta. Test food akan dilaksanakan pd Hari Selasa, 9 Juni 2015 / sebelum Ramadhan 1436 H. Rekanan catering yg terpilih akan mulai bekerja melayani makan mhs warga Asrama I, II, dan III Poltekkes Kemenkes Yogyakarta terhitung sejak tanggal 25 Agustus 2015 s/d 1 (satu) tahun ke depan/ dapat diperpanjang (tergantung hasil evaluasi).

Demikian informasi/pemberitahuan ini kami sampaikan. Apabila ada hal2 yg ingin ditanyakan lebih lanjut bisa menghubungi Ka. Unit Usaha (Abd. Hadi. K) &/ Ka. Unit Asrama (Ibu Harmilah) di Kantor Direktorat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan komentar Anda disini: